Cara Melihat No HP yang Sudah Dihapus

Masalah yang Sering Terjadi

Hello Sobat Fakta Raya! Apakah kamu pernah mengalami kehilangan nomor HP yang penting? Tentunya hal ini sangat membingungkan, terlebih jika kamu tidak memiliki backup atau catatan nomor tersebut. Meskipun begitu, jangan khawatir karena kamu masih bisa melihat nomor HP yang sudah dihapus. Simak artikel ini untuk mengetahui caranya.

Cara Mengatasi

Sebenarnya, nomor HP yang telah dihapus tidak akan lagi tersimpan di ponselmu. Namun, jika kamu pernah menyimpan kontak tersebut di Google atau akun lainnya, maka kamu masih bisa melihatnya. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka akun Google kamu di komputer atau ponsel.

2. Pilih menu ‘Kontak’.

3. Cari nama kontak yang ingin kamu lihat nomornya.

4. Klik kontak tersebut dan nomor HP akan terlihat jika kamu pernah menyimpannya di akunmu.

Nomor HP yang hilang juga mungkin masih tersimpan di kartu SIM lama kamu. Jika kamu masih memilikinya, kamu bisa memasang kembali kartu SIM tersebut dan lihat di daftar kontakmu. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi provider selulermu dan meminta nomor yang sudah dihapus.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara melihat nomor HP yang sudah dihapus. Jangan lupa untuk selalu backup kontak pentingmu agar tidak mengalami kehilangan nomor lagi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, Sobat Fakta Raya!