Kemudahan Apa Yang Bisa Didapat Dengan Harga PABX Terjangkau? Yuk Simak Disini

Sebagai pemilik bisnis yang memiliki banyak karyawan sudah seharusnya anda menerapkan sistem telepon PABX pada bisnis anda. Namun, kondisi kantor yang masih belum mengetahui kemudahan yang akan diperolehnya seringkali bingung apakah harus menerapkan sistem tersebut. Berikut beberapa kemudahan selain harga PABX terjangkau yang bisa anda dapatkan.

Kemudahan Menggunakan Sistem PABX

  1. Alur Komunikasi Lebih Efisien

Sistem telepon PABX yang dapat menciptakan jaringan telepon tradisional dapat memudahkan berbagai departemen dan staf untuk dapat berkomunikasi dengan mudah. Selain itu, anda juga dapat merekam pembicaraan, memindahkan telepon secara langsung, melihat laporan penggunaan dan performa kapanpun.

Begitu pula, penyampaian informasi yang cepat dan efisien menggunakan sistem PABX ini tentunya dapat menghasilkan produktivitas pekerjaan yang baik. Selain itu, kemudahan yang diberikan dalam sistem ini juga dapat menghindari kesalahpahaman komunikasi antara departemen dan staf.

  1. Bekerja Dimana Saja

Dengan adanya sistem PABX yang bisa menghubungkan antara departemen dan staff, anda tentu bisa bekerja dimanapun tanpa harus bertemu secara langsung. Bahkan, kondisi sistem PABX yang sangat terjangkau juga memiliki sistem kontrol secara visual yang dapat menjangkau pegawai meski hanya menggunakan handphone mereka.

Selain itu, sistem PABX juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan internasional dan jarak jauh menggunakan internet. Bahkan, sistem IP PABX sebagaimana produk OXO Connect R2 dari Alcatel Lucent Enterprise juga dapat digunakan untuk menciptakan jaringan dimanapun yang terhubung dengan internet. Bahkan, sistem ini juga dapat ditambah dengan unit telepon tradisional.

  1. Kapasitas Fleksibel

Dengan harga PABX yang terjangkau, sistem ini juga menyajikan kapasitas yang fleksibel tanpa membutuhkan tambahan dana. Misalnya jika perusahaan anda semakin berkembang sehingga membutuhkan berbagai fitur yang banyak, maka anda bisa menetapkan berbagai sambungan telepon yang lebih banyak tanpa pengeluaran yang lebih banyak.

Selain itu, sistem PABX juga disesuaikan dengan sistem kapasitas network yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Sehingga, perkembangan bisnis yang mengharuskan anda memperluas perusahaan hanya akan membuat anda menambah fitur pada sistem PABX, bukan memasang jalur baru sebagaimana yang dilakukan oleh sistem telepon tradisional.

  1. Dapat Melacak Telepon Masuk Dan Keluar

Sistem PABX yang dirancang untuk telepon internal dapat diatur kegunaannya hanya untuk keperluan kantor. Dalam hal ini, sistem ini juga dapat melacak siapa saja yang melakukan panggilan masuk maupun panggilan keluar. Bahkan, sistem PABX juga dapat diatur agar sistem ini hanya dapat melakukan panggilan ke nomor tertentu.

Kondisi tersebut tentu sangat memudahkan anda sebagai atasan dalam mengontrol karyawan anda karena sistem PABX tidak bisa disalahgunakan untuk kepentingan pribadi maupun yang lain. Selain itu, sistem ini juga  tidak perlu membutuhkan seorang operator karena dapat mengangkat panggilan kantor.

  1. Bersahabat Dengan Teknologi Lainnya

Selain itu, sistem PABX juga dapat digunakan untuk kepentingan lain selain telepon. Tentunya, sistem ini juga dapat disambungkan dengan mesin fax analog maupun modern yang dapat secara langsung disambungkan dengan sistem telepon PABX kantor anda. sehingga, dengan sistem ini anda sudah bisa mendapatkan paket komplit yang sangat bermanfaat untuk perusahaan.

Sistem PABX memang sangat diperlukan dalam membangun komunikasi yang efisien di perusahaan anda. Sistem ini tentu bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau dan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Beberapa keuntungan yang telah diulas di atas adalah kemudahan yang bisa anda dapatkan dalam menggunakan sistem PABX ini.